Jumat, 14 Oktober 2011

5 Larangan Aneh dari Negara China, Rusia dan Australia

Pemerintah setiap negara membuat hukum sendiri dan aturan yang mungkin tidak dapat diterima di negara lain. Daftar ini menyoroti beberapa hal yang mungkin cukup keterlaluan yang telah dilarang oleh pemerintah negara-negara tersebut.Cukup mengejutkan dan sebelum anda bertanya kok bisa ... Simak setiap daftar larangan dari hal-hal yag dirasa sepele dan alasan negara - negara tersebut melarangnya


1. Larangan Bermain Game Consoles (China)
Mungkin Anda terkejut membaca ini, karena game console paling banyak dibuat di Cina. dan Fakta yang terkenal bahwa tahanan di penjara-penjara Cina dipaksa untuk bermain World of Warcraft sehingga pemerintah dapat menjual hasil curian mereka ke pemain lain.
Alasan Pelarangan : pemerintah khawatir bahwa pemuda mereka akan membuang-buang waktu bermain game daripada bekerja. Meskipun larangan ini diberlakukan tidak efektif.

2. Larangan Filem Dewasa Dengan Pemain Berdada Kecil (Australia)

Tidak mudah untuk menjadi seorang wanita di Australia, setidaknya bagi seorang wanita dengan payudara kecil. Dan dalam kasus jika Anda adalah pria yang suka menonton film dewasa yang menampilkan payudara kecil Anda dianggap sebagai penganiaya anak.
Alasan Pelarangan :Pemerintah berpendapat bahwa payudara kecil memberikan kesan anak di bawah umur.

3. Larangan Avatar in 2D (China)
Larangan lain oleh pemerintah Cina mengatakan bahwa film boleh dilihat hanya dalam 3D. Namun, ada sangat sedikit bioskop 3D di China sehingga mengakibatkan banyak filem dilarang tayang. Mereka mungkin tidak suka gagasan orang-orang bangkit melawan kekuatan imperialistik.
Alasan Pelarangan: Nggak Jelas

4.Larangan Berpakaian dengan Gaya fashion Emo (Rusia)
Ini adalah satu hal ketika orang tua Anda memerintahkan Anda tentang apa yang harus dilakukan,bagaimana cara berpakaian yang sopan dan lain-lain. namun Pemerintah Rusi naik ke tingkat yang lebih jauh pada pengaturan gaya Fashion remaja. Pemerintah Rusia memutuskan untuk menempatkan larangan pada pakaian emo.
Alasan Pelarangan :untuk mengurangi jumlah kasus bunuh diri remaja. karena Pemerintah berpendapat hal itu bisa menjadi "ancaman untuk stabilitas nasional".


5. Larangan Reinkarnasi Sebelum Mendapat Izin Pemerintah (China)
Ini mungkin larang paling gila dan nggak masuk akal dalam daftar ini, tapi itulah China .Meski Melarang seseorang untuk bereinkarnasi sebelum menerima persetujuan adalah wujud untuk mengontrol para pemeluk agama Buddha di tibet.
Alasan Pelarangan : Agar China lebih menguasai Tibet sepenuhnya dengan memberikan banyak kontrol, karena sampai saat ini Rakyat Tibet tidak pernah terima berada di bawah kekuasaan China.

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar